Belanja di Pandegiling, Surabaya

8 Sep 2011

Selasa siang, sepulan dari kantor, menuju ke Pandegiling (sekitar hotel Olympic) Surabaya. Bertemu dengan bapak penjual majalah-majalah bekas. “Hei, sudah 1 tahun sampeyan tidak muncul!” katanya. “Masa sih?” 
Dan, setelah membongkar tumpukan majalah2 bekas di sana, inilah yang kuperoleh. Semuanya tetap dengan syarat : harus ada gambar SUPERHEROnya!

Cover majalah Ananda ini, menampilkan Superhero Indonesia : ELETRIK MAN

Buku Cerita Film : Drunken Fist dibintangi Jacky Chen / Chen Lung

Kisah cinta manusia dan Siluman Ular Putih (hiiiii takut…)
Majalah Reps ini kubeli bukan karena aku mau jadi anggota FITNESS, biarpun bodyku keceng, tapi yang penting kharismanya ha ha ha - ini karena ada WOLVERINE di dalamnya!
Membahas tentang aktor Hugh Jackman yang main jadi Wolverine, dia juga seorang aktor yang rajin dan tekun dalam ber-fitness ria membentuk bodynya.
Majalah MENTARI nomor 116 ini di bagian belakang cover ada Superhero Indonesia : SUPER GINO.

Dan, ada Superhero Indonesia lain : KAPTEN PIJE

MENTARI 416 memuat kisah Superboy yang bekerja sama dengan para superhero abad 31, LEGION OF SUPERHEROES.

Majalah ULTIMA 72 (2004) ini kubeli karena covernya ada Spider-man. Dan, aku sudah punya / beli majalah ini bbrp kali. Untuk yang ini, kusimpan dalam bentuk utuh saja…

Ini yang sangat kusenangi, komik jadul (jaman dulu) dengan karakter SUPERPET (Super Petruk) dan SUPERGAR (Super Gareng!). Di dalamnya berisi tentang asal-usul mengapa mereka menjadi Superhero!

Scan gambar-gambar di atas, bisa Anda download di sini.


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post


Archive